Penelitian Terbaru! Biji Buah Ini Bisa Menjadi Obat Penyakit Kanker

Obat Penyakit Kanker – Kita semua sudah tahu bahwa kanker adalah salah satu jenis penyakit paling mematikan di dunia. Tapi sudah tahukah Anda jika penyakit kanker sebenarnya bisa sembuh total dengan bantuan biji buah berry?

Ya, baru-baru ini Tim ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute, telah berhasil menemukan obat untuk menyembuhkan kanker dengan menggunakan obat yang berasal dari biji buah berry.

Di Queensland, Australia, Obat yang disebut EBC-46, diproduksi dari ekstraksi senyawa dari biji berry yang diambil langsung dari pohon blushwood (Hylandia Dockrillii). Obat Penyakit Kanker jenis ini sudah banyak digunakan disana.

Studi yang dipimpin oleh Dr Glen Boyle.An, yang sekaligus membuat sampel langsung dari obat yang berasal dari biji buah pohon blushwood (EBC-46), sejauh ini EBC-46 telah digunakan oleh dokter hewan sebagai obat pada hewan peliharaan yang mengidap kanker.

Dr Glen Boyle Mengatakan “Dalam uji coba praklinis kami menyuntikkan EBC-46 ke dalam model melanoma, serta kanker kepala, leher dan usus besar. Dalam waktu lima menit, Anda dapat melihat warna keunguan seperti memar bila disinari dari daerah yang terlihat”.

“Senyawa ini bekerja dengan tiga cara dasar, membunuh sel-sel tumor secara langsung, memotong suplai darah dan juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan.”

“Sekitar 24 jam kemudian, daerah tumor menjadi hitam, beberapa hari kemudian Anda melihat keropeng, dan sekitar 1,5 minggu, keropeng jatuh, meninggalkan kulit bersih tanpa tumor di sana. Kecepatannya tentu mengejutkan saya. “.

Tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari obat ini, yang membuat ilmuwan terkagum-kagum adalah betapa cepat senyawa buah ini dapat bekerja. Obat dari buah ini bereaksi hanya dalam waktu lima menit dan tumor menghilang dalam beberapa hari.