Selamat Tinggal Kanker Serviks

Kesaksian Lainnya » Selamat Tinggal Kanker Serviks

Saya tidak menyangka bahwa saya akan mengidap penyakit kanker serviks yang mengerikan ini. Awalnya saya hanya mengalami gejala sakit seperti saat mengalami menstruasi, Saya kira itu wajar, namun sakit itu berlanjut dan datang diluar waktu menstruasi. Akhirnya suami mengajak saya ke dokter. Setelah diperiksa hasilnya sangat mengejutkan, saya menderita penyakit kanker serviks, meskipun baru stadium awal. Saya diberi resep dan saran-saran oleh dokter.

 

Perjalanan pulang, kami mampir ke rumah salah seorang teman yang sudah pernah menderita kanker serviks. Kami ngobrol-ngobrol lama disana. Teman saya menyarankan saya untuk mencoba obat herbal. Katanya, ia dulu juga sembuh dengan obat herbal kok.  

 

Ia juga menganjurkan kami untuk berkonsultasi secara online dengan Herbalis AHN (Asosiasi Herbalis NUsantara). Saya turuti saran teman saya itu, saya hubungi AHN dan AHN menyarankan saya menagkonsumsi kapsul herbal kanker serviks. Akhirnya saya putuskan untuk memesan dan meminumnya secara bersamaan dengan resep dari dokter. Kata Herbalis sih tidak apa-apa.

 

Setelah saya mengkonsumsi kapsul herbal kanker serviks, gejala-gejala yang dulu saya alami tidak pernah terjadi lagi, saya menjadi merasa lebih sehat dan segar. Saya merasa senang, dan ketakutan akan terjadinya operasi kini sudah hilang. Suami saya tampak lega dan senang melihat saya sudah tidak pernah kesakitan lagi. Dua bulan setelah mengkonsumsi herbal kanker serviks saya datang lagi ke dokter, dan Alhamdulillah saya dinyatakan bebas kanker.

 

Anidah, Cilacap

 

ALAMAT KANTOR

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawan

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D187ABB3

 

 

WAKTU LAYANAN

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah, kami libur.

Harap buat janji sebelum datang