Nggak Ada Cerita Kanker Serviks Lagi Sekarang

Kesaksian Lainnya » Nggak Ada Cerita Kanker Serviks Lagi Sekarang

Pertama-tama aku ucapan terimakasih ke papa dan mama ku yang udah nyariin obat buat sakitku. Kedua, aku juga ucapan terimakasih buat AHN yang telah memberikan jalan kesembuhan buatku.

 

Enam bulan yang lalu aku terkena kanker serviks. Aku melakukan pemeriksaan ke dokter gara-gara aku sering menstruasi di luar jadwal. Entahlah, menstruasiku sering tidak teratur. Lalu mama membawaku ke dokter. Aku nurut saja, karena aku anggap mama lebih berpengalaman.

 

Saat itulah aku tahu bahwa yang aku alami itu adalah kanker serviks. walau doter tidak mengatakan apa-apa padaku, aku lihat dari raut wajah mama, bahwa penyakitku ini sangat mengkhawatirkan. Di waktu lain, aku pun mencari informasi tentang penyakit kanker serviks di internet.

 

Memang sangat mengerikan. Aku sangat mengkhawatirkan diriku sendiri. Mulai saat itulah, selain minum obat dari dokter, aku juga meminum obat herbal yang aku pesan pribadi. Mama tidak tahu saat itu.

 

Aku habiskan obat dari dokter dan obat herbal yang aku beli dari www.herbalkernkerserviks.com. Aku juga hampir seminggu sekali berkonsultasi dengan Herbalis di situs itu. Aku sangat percaya, karena aku pernah melihat beliau di majalah kecantikan yang pernah aku baca di sekolah. Aku ingat,  Mr. Erwin Eka.

 

Selama empat bulan aku berobat dengan 2 model. Namun aku sangat bersyukur, aku sembuh. Saat ini aku sudah tidak menderita kanker serviks lagi. Kematian dan angkat kandungan yang aku khawatirkan sudah hilang. Terimakasih.

 

Hanik Roudlotul M, Malang   

 

ALAMAT KANTOR

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawan

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D187ABB3

 

 

WAKTU LAYANAN

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah, kami libur.

Harap buat janji sebelum datang