7 Gejala Kanker Serviks Yang Paling Sering Diabaikan

7 Gejala Kanker Serviks Yang Paling Sering Diabaikan – Banyak penderita kanker serviks baru mengetahuinya setelah terjadi kanker serviks dalam stadium yang parah. Mereka cenderung tidak mau lebih berhati-hati dengan mengenali gejala atau melakukan skrening ke laboratorium atau rumah sakit.

 

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk bisa terhindar dari penyakit kanker serviks. Anda bisa meminum kapsul herbal, Anda bisa menjalani vaksinasi, atau yang paling murah adalah hindari semua penyebab kanker serviks dan membiasakan hidup sehat.

 

Anda juga bisa mencegah penyakit kanker serviks dengan cara mengetahui gejala-gejala awal kanker serviks. Jika Anda sudah mengetahui gejala-gejala awalnya, maka secepatnya bisa Anda lakukan langkah penanggulangan secara cepat dan tepat sejak awal.

 

Rata-rata, menurut pengalaman kami menangani pasien kanker serviks, ada 7 gejala yang paling sering diabaikan. Sebelum mereka menderita kanker serviks dengan stadium yang parah, kebanyakan mereka sudah pernah merasakan ke 7 gejala awal kanker serviks ini. Berikut adalah 7 gejala awal kanker serviks yang paling sering diabaikan:

  1. Nyeri perut bagian bawah. Gejala kanker serviks ini sering diasumsikan orang sebagai nyeri perut biasa karena sangat mirip nyeri akibat menstruasi.
  2. Perdarahan di luar menstruasi. Seseorang yang mengalami perdarahan diluar siklus menstruasi kebanyakan tidak langsung melakukan skrening. Mereka lebih suka meminum obat supaya rasa nyeri itu hilang. Mereka sama sekali tidak mewaspadai jika hal yang ia rasakan adalah gejala awal dari kanker serviks.
  3. Merasakan sakit ketika buang air kecil. Saat mengalami rasa sakit, semisal nyeri saat buang air kecil, kebanyakan menganggap hal itu adalah hal yang biasa dan bisa sembuh dengan sendirinya.
  4. Nyeri pada perut bagian bawah. Gejala ini sering salah diartikan sebagai masuk angin.
  5. Nyeri di persendian. Kebanyakan orang menganggap bahwa nyeri pada persendian hanya merupakan gejala asam urat.
  6. Salah satu paha membengkak. Kondisi paha bengkak atau gosong sering dialami olah wanita, namun kebanyakan mereka menyembunyikannya karena malu.  
  7. Keputihan. Wanita sering menganggap remeh keputihan karena bisa disembuhkan dengan mudah. Mereka tidak berfikir efek panjangnya bahwa keputihan termasuk gejala awal dari kanker serviks.

 

Demikianlah artikel tentang 7 Gejala Kanker Serviks Yang Paling Sering Diabaikan. Setidaknya mulai sekarang Anda lebih waspada terhadap apa yang Anda alami. Sembuhkanlah kanker serviks sejak dini. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

ALAMAT KANTOR

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawan

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D187ABB3

 

 

WAKTU LAYANAN

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah, kami libur.

Harap buat janji sebelum datang